Malam Ini, Zikir dan Shalawat Bergema di Islamic Center Lhokseumawe


GoAtjeh|  LHOKSEUMAWE - Dalam memperingati hari Israk Mi'raj, Pemerintah Kota Lhokseumawe, mengadakan kegiatan zikir dan shalawat bersama di Masjid Agung, Islamic Center, Lhokseumawe, Jumat (6/6/2016), malam ini yang dimulai pukul 20.00 WIB atau setelah shalat Isya berjamaah.

Kegiatan zikir dan shalawat tersebut di pimpin oleh Pimpinan Majelis Zikrullah Aceh, Syeh Muda Tuanku Tgk Samunzir bin Husein.

Informasi yang diperoleh, kegiatan itu di hadiri oleh Wagub Aceh, Muzakir Manaf (Mualem) dan juga Wali Kota Lhokseumawe, Suaidi Yahya.

"Kegiatan zikir dan shalawat nanti malam di hadiri Wakil Gubernur Aceh, dan Wali Kota Lhokseumawe, kita imbau dan mengajak semua lapisan masyarakat kota Lhokseumawe, untuk meramaikan kegiatan tersebut," ajak Muslim Yusuf, Kabag Humas Pemko Lhokseumawe yang juga merangkap sebagai sekretaris dan koordinator kegiatan.


Untuk lokasi parkir mobil dan sepeda motor telah disiapkan oleh pihak panitia dan pemko Lhokseumawe dengan melibatkan pengamanan Polisi, TNI, Satpol PP, Perhubungan, bagian keamanan Islamic Center, dan Rapi Kota Lhokseumawe. **[serambinews].

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Ini, Zikir dan Shalawat Bergema di Islamic Center Lhokseumawe"

Posting Komentar