Bogem Ajudan Gubernur Aceh, Pemohon Proposal Dilaporkan ke Polda

Gambar Ilustrasi Pemukulan

GoAtjeh| BANDA ACEH - salah seorang Ajudan Gubernur Aceh yaitu Muzakir Hamid dilaporkan telah dibogem oleh salah seorang pemohon proposal pada acara Open House Hari Raya Idul Adha di Meuligoe Aceh, Senin, 12 September 2016, pagi. Kasus tersebut kini ditangani Polda Aceh.
Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol Goenawan membenarkan informasi tersebut. Ia mengatakan kasus itu sedang ditangani Polda Aceh.
“Iya, sudah dilaporkan ke polda dan kasus ini sekarang ditangani oleh Dit. Reskrimum (Direktorat Reserse Kriminal Umum) Polda Aceh,” kata Kombes Goenawan melalui telpon seluler, Selasa, 13 September 2016, malam.
Berdasarkan keterangan dari korban, Gunawan menjelaskan, kejadian tersebut bermula ketika pelaku menghadiri open house di Pendopo/Meuligoe Gubernur Aceh seusai salat Idul Adha. Di sana, kata dia, pelaku berjumpa dengan Muzakir Hamid. Lalu, pelaku menanyakan perihal proposal yang akan diajukannya kepada Gubernur Aceh.
Namun saat itu Muzakir mengarahkan yang bersangkutan untuk menyerahkan proposal kepada Biro Umum Kantor Gubernur Aceh. Menurut Goenawan, karena tidak terima dengan penjelasan itu, pelaku pun memukul Muzakir Hamid.[portalsatu]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bogem Ajudan Gubernur Aceh, Pemohon Proposal Dilaporkan ke Polda"

Posting Komentar