Siswi SMP di Samarinda Diculik, Dicekoki Sabu dan Diperkosa 2 Minggu Video Medan



PaperKota, Kaltim – Inilah nasib yang dialami Ti (12), siswi Kelas I SMP di Samarinda, Kalimantan Timur (Kaltim).

Bocah ini diduga jadi korban pemerk0saan 13 pemuda, yang didominasi sopir angkot selama dua minggu. Saat diperk0sa, korban juga dicekoki sabu, sehingga membuatnya tidak berdaya.
Ayah korban, Aji Rusliansyah, menceritakan peristiwa memilukan itu terjadi tanggal 2 Januari 2017 lalu. Selama 2 pekan disekap dan diperk0sa, korban juga dipaksa mempraktikan adegan yang ada di film p0rno.

Aji sempat mencari anaknya kesana kemari, selama 2 pekan. Namun belakangan, anaknya ditemukan seorang warga bersama istrinya, yang mengantarnya ke Polsekta Samarinda Seberang.

Aji terkejut, anaknya ditemukan dalam kondisi lusuh, pakaiannya robek dan di pakaiannya ditemukan banyak darah yang mengering. Aji menduga saat itu, anaknya jadi korban perk0saan. Kasusnya menjadi terang setelah Ti, bercerita dengan ibunya, Nining.

“Malam hari, anak saya pulang dari tempat temannya. Ada sopir angkot yang akhirnya saya ketahui namanya Ateng, kalau ibunya pindah ke Tenggarong, dan menawarkan angkot untuk ke Tenggarong. Namanya anak usia segitu, ikut saja,” kata Aji, saat ditemui Rabu (15/3/2017).

Belakangan, oleh Ateng, korban di dalam angkot, dibawa hingga ke simpang tiga kantor kecamatan Samarinda Seberang. Di simpang tiga itu, telah menunggu sopir angkot lain, yang belakangan diketahui bernama Roy.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Siswi SMP di Samarinda Diculik, Dicekoki Sabu dan Diperkosa 2 Minggu Video Medan"

Posting Komentar