Di Nagan, Gali Sumur Bor Muncul Gas


GoAtjeh| SUKA MAKMU - Warga Gampong Krueng Itam, Kecamatan Tadu Raya, Kabupaten Nagan Raya sejak Selasa, 10 Mei 2016 pagi digaduhkan dengan ditemukannya semburan gas alam di lokasi pembuatan sumur bor.
Penemuan tersebut bermula ketika salah seorang warga di kawasan Melur 10 Dusun Mulia Gampong setempat hendak membuat sumur bor di halaman depan rumah.
"Waktu itu saya tidak melihat adanya tanda-tanda gas di dalam lokasi pengeboran sumur, kita sudah tanam pipa kira-kira sedalam 12 meter, tiba-tiba, dari dalam tanah keluar uap seperti gas tapi tidak berbau seperti gas LPG," ujar Sutoyo.
Sutoyo kemudian berhenti bekerja setelah mengetahui ada penguapan pada lokasi pengeboran sumur.
"Kemudian sorenya kita dengar suara gemuruh dari dalam tanah di lokasi pengeboran tersebut, kita kan penasaran lalu kita tutup dengan selang ketika kita sulut dengan korek kita terkejut, ternyata keluar apinya gitu," katanya saat dijumpai awak media di kediamannya, Rabu, 12 Mei 2016.
Informasi yang menyebar secara cepat dari mulut ke mulut juga membuat masyarakat berduyun-duyun menyaksikan penemuan semburan gas alam di lokasi pengeboran sumur ini.
Untuk menjaga keamanan pihak kepolisian sendiri sudah memasangi garis polisi di lokasi penemuan semburan gas alam tersebut.[sumber: portalsatu.com]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Nagan, Gali Sumur Bor Muncul Gas"

Posting Komentar