Satpol PP Dipukuli Orang Tak Dikenal


Go Atjeh| BANDA ACEH - Hanya gara-gara tak bisa berjumpa dengan kepala dinas (Kadis) seorang warga tak dikenal memukul salah satu personil satpol PP yang saat itu sedang betugas di Kantor Badan Dayah Aceh.

Kapolresta Banda Aceh Kombes Zulkifli melalui Kapolsek Kuta Alam AKP M.Taufik menyebutkan pemukulan terhadap personil satpol PP bernama Reza Agustian terjadi, Rabu (13/4) sekira pukul 16.30 WIB. Di mana salah satu orang yang tidak diketahui identitasnya itu berkunjung ke Kantor Badan Dayah Aceh ingin menjumpai kepala dinas.

Menurut pengakuan korban, sebelum kejadian tersebut korban sebelumnya sempat melaporkan kedatangan yang bersangkutan ke ajudan Kadis di lantai dua.

"Setelah menjumpai ajudannya, korban kembali untuk menyampaikan bahwa kadis sedang ada rapat dengan staff diruang kerjanya," jelas Taufik.

Dongkol karena terlalu lama menunggu, pelaku pun langsung melampiaskan kekesalannya dengan memukul korban sehingga korban mengalami memar di bagian wajahnya.

"Korban dipukul sebanyak tiga kali di bagian wajah depan dan belakang bahkan korban juga ditendang," katanya.

Setelah memukul korban, kata dia pelaku langsung melarikan diri dari kantor badan dayah tersebut. "Habis kejadian tersebut pelaku langsung lari, bahkan korban tak tau siapa nama pelaku yang memukul dirinya," ujarnya.


Akibat insiden itu, korban langsung melaporkan ke Polsek Kuta Alam. "Korban telah melaporkan ke kita dan masih selidiki kasus tersebut, laporan itu akan diteruskan ke Polresta Banda Aceh," katanya.[Ajnn.Net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satpol PP Dipukuli Orang Tak Dikenal"

Posting Komentar