Kapolresta Banda Aceh: Jangan Ada Lagi Anggota Polisi yang Arogan


GoAtjeh| BANDA  ACEH – Kapolresta Banda Aceh Kombes Pol. T. Saladin mengakui ada oknum perwira polisi yang bersikap arogan terhadap petugas Dishubkominfo di lokasi parkir kawasan Pasar Aceh, Selasa, 17 Mei 2016.
“Yang bersangkutan parkir di tempat yang salah. Datang petugas LLAJ (Dishubkominfo) melarang parkir di jalan tersebut, terjadilah cek cok," kata T Saladin, Rabu, 18 Mei 2016.
Mengetahui kejadian tersebut, Saladin mengaku langsung mendatangi kantor Dishubkominfo Kota Banda Aceh untuk meminta maaf, Rabu (hari ini). Saladin turut membawa oknum perwira Polres Banda Aceh berinisial TR.
Menurut Saladin, kunjungannya ke Dishubkoinfo tersebut sekaligus silaturahmi dan berkomunikasi soal parkir di Banda Aceh terkait maraknya kasus curanmor. Kunjungan Kapolresta Banda Aceh itu disambut Iskandar, Sekretaris Dishubkominfo.
“(Soal kejadian kemarin/Selasa) ini cuma salah paham antara petugas Dishubkominfo dengan anggota saya. Setelah mendapat kabar itu, saya perintahkan yang bersangkutan untuk meminta maaf kepada kedua petugas tersebut dan langsung datang ke Dishubkominfo, saya yang mendampingi," ujar Saladin.
Saladin berharap tidak ada lagi anggota kepolisian yang arogan terhadap masyarakat. “Dan ini menjadi sebuah pelajaran. Ke depan jangan terjadi lagi, karena keberadaan polisi itu melayani, mengayomi masyarakat dengan baik. Jangan karena bangga menjadi polisi bisa melakukan hal-hal yang melanggar hukum," kata mantan Kabid Humas Polda Aceh itu.

Setelah TR meminta maaf kepada kedua petugas Dishubkoinfo Banda Aceh, mereka kemudian berfoto bersama didampingi Kapolres Banda Aceh Kombes T. Saladin.[portalsatu]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolresta Banda Aceh: Jangan Ada Lagi Anggota Polisi yang Arogan"

Posting Komentar