Apa Karya: Aneuk Miet Manyak Bek Jak Peuruno Ma Toeh Aneuk

GoAtjeh~Banda Aceh – Bakal calon gubernur Aceh, Zakaria Saman atau lebih akrab disapa Apa Karya, mengatakan dirinya tetap pada pendirian awal maju bertarung pada Pilkada 2017 mendatang, dan mengatakan kepada juniornya, Kamaruddin Abubakar alias Abu Razak, untuk tidak mengajarinya tentang bagaimana harus bersikap dalam menentukan siapa yang pemimpin Aceh yang akan datang.

Hal itu dikatakan Apa Karya menanggapi pernyataan ketua tim pemenangan Mualem-TA Khalid, Abu Razak, yang meminta semua mantan kombatan untuk tetap solid dan kembali kepada rumah sendiri, Partai Aceh, saat orasi politik di Bireuen beberapa waktu lalu.

Aneuk miet manyak bek jak peuruno ma toeh aneuk beh, tanyoe tetap maju, bek diyak atoe tanyoe (Anak kecil jang mengajari orang tua melahirkan ya, kita tetap maju, jangan atur kita),” kata Apa Karya, ketika dihubungi mediaaceh.co, Kamis 3 Oktober 2016.

Apa Karya juga mengatakan, saat ini banyak yang mengaku sebagai mantan kombatan serta berjasa dalam perjuangan dan perdamaian MoU Helsinki. Padahal katanya, banyak diantaranya merupakan bukan GAM dan tidak terlibat saat proses perdamaian dulu.

“Sekarang banyak yang sudah merasa pahlawan dan berjasa mengatur MoU Helsinki. Padahal dulu saya sama Yusuf kala yang urus,” katanya.[]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Apa Karya: Aneuk Miet Manyak Bek Jak Peuruno Ma Toeh Aneuk"

Posting Komentar