Mahasiswa Serbu Kantor PLN Aceh


GoAtjeh| BANDA ACEH - Puluhan aktivis mahasiswa dari BEM UIN Ar-Raniry, PEMA Universitas Abulyatama, PEMA Universitas Iskandar Muda, BEM Universitas Malikussaleh, dan PEMA Universitas U'budiyah Indonesia berunjukrasa ke kantor PLN Aceh di Jalan Teungku Daud Beureueh, Lamprit, Kamis, 12 Mei 2016.
Para mahasiswa menuntut GM PLN Aceh jangan lagi mengumbar retorika dengan seribu janji manis terkait pelayanan listrik di Aceh yang semakin parah. Jika tak sanggup mengatasi krisis listrik di Aceh, GM PLN diminta mundur. Para mahasiswa juga meminta agar listrik tidak padam saat bulan Ramadan.
Amatan media aksi tersebut dimulai dengan berorasi di depan pagar kantor PLN sambil menunggu kedatangan GM PLN Aceh. Setelah menunggu, ternyata yang datang hanya Deputi Manager Pengendalian Operasi PLN Aceh. Kondisi ini membuat mahasiswa marah karena mereka ingin bertemu langsung dengan GM PLN.
Aksi yang dimulai sekitar pukul 12.00 WIB itu juga dibarengi dengan teriakan-teriakan kepada pihak PLN yang dinilai tidak peduli pada rakyat Aceh. Pasalnya sang GM tidak mau menjumpai mahasiswa.

Setelah menunggu beberapa menit, para mahasiswa kemudian melompati pagar pintu utama dan merangsek masuk ke dalam. Suasana semakin panas saat mahasiswa menunggu turunnya GM PLN dan menemui mereka. Selain melompati pagar, mahasiswa juga mencoret lambang PLN di kantor tersebut dengan cat pilox sebagai bentuk kekesalannya.[sumber: portalsatu]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mahasiswa Serbu Kantor PLN Aceh"

Posting Komentar