Sedang Asik ML dengan Istri Muda, Bandar Sabu Ngoceh Terus Ditangkap Polisi

Sedang Asik ML dengan Istri Muda, Bandar Sabu Ngoceh Terus Ditangkap Polisi

Pengedar Naroba ngomel saat polisi datang menggerebek rumahnya Bukan karena ia akan ditangkap, tapi karena saat polisi datang ia sedang ML dengan istri mudanya.

Peristiwa ini terjadi saat polisi menggerebek bandar narkoba berinisial Dd (33), warga Dusun I, Desa Sei Bamban, Kecamatan Sei Bamban, Serdang Bedagai (Sergai), Sumatera Utara (Sumut).
Tadi saya lagi ‘ngambil’ sama istri, lagi enak-enaknya, ada pula suara gaduh di rumah, pas saya keluar kamar, rupanya polisi yang masuk ke rumah,” ujar Dd saat diwawancarai wartawan.
Pengakuan Dd ini pun membuat sejumlah wartawan dan petugas yang ada di ruangan tertawa dan geleng-geleng kepala. Kepada wartawan Dd juga nyeplos, gara-gara polisi ia ‘Kentang’ (kena tanggung), karena belum menuntaskan hasratnya.

Dd mengaku, ia baru saja menikahi istri mudanya setelah bercerai dengan istri pertama. Karena baru 3 bulan menikah, ia mengaku lagi hot-hotnya. Tapi semua itu berantakan karena polisi datang tak bilang-bilang.

Informasi yang dihimpun menyebutkan, Dd memang target operasi (TO) Polsek Firdaus. Begitu mengetahui keberadaannya, polisi langsung melakukan penggerebekan. Pas kebetulan pintu rumahnya tak dikunci, petugas pun langsung masuk ke dalam.

Mendengar suara gaduh, Dd kemudian keluar kamar tanpa baju. Badannya terlihat berkeringat dengan napas ngos-ngosan. Tapi petugas tak peduli, ia langsung diborgol dan digelandang ke mako untuk diperiksa.

Saat dilakukan penggeledahan, petugas menemukan barang bukti 2 paket sabu di balik telapak meja. “Baru setahun saya jualan sabu, juga memakainya. Kalau pekerjaan saya yang sebenarnya agen padi,” tambahnya.

Kapolsek Firdaus AKP Eriyanto saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penangkapan tersebut. Menurutnya, tersangka dan barang bukti telah diamankan, dan terus dilakukan pengembangan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sedang Asik ML dengan Istri Muda, Bandar Sabu Ngoceh Terus Ditangkap Polisi"

Posting Komentar