Di Pidie, Ayah Diduga Setubuhi Anak Kandung

Di Pidie, Ayah Diduga Setubuhi Anak Kandung

GoAtjeh 

Diduga Setubuhi Anak Kandung
PIDIE - Sungguh bejat kelakuan seorang ayah berinisial AB (36) warga Kecamatan Kembang Tanjong, Pidie, diduga tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri sebut saja bunga (13) yang saat ini masih status pelajar kelas 3 SMP hingga tiga kali.

"Ibu kandung korban telah melaporkan ke Polsek KembangTanjong pada Rabu (12/10), bahwa suaminya telah menyetubuhi anaknya," kata Kapolres Pidie AKBP M. Ali Kadhafi SIK kepada wartawan, Kamis (13/10).

Berdasarkan keterangan ibu korban di polsek, anaknya sudah disetubuhi suaminya sebanyak tiga kali. Bahkan kejadian itu dilakukan di rumahnya sendiri. Bahkan korban juga sering disakiti oleh kandungnya.

"Persetubuhan tersebut pertama kali terjadi pada bulan September 2016 sebanyak dua kali, dan bulan Oktober 2016 sebanyak satu kali," kata Kapolres Pidie, berdasarkan keterangan ibu korban sendiri.

Lanjut AKBP M. Ali Kadhafi, kejadian terakhir terjadi pada Senin, 10 Oktober 2016. Dimana korban yang baru pulang dari sekolah, karena kondisi rumah sipi, tiba-tiba saja ayahnya yang merupakan pelakuk pulang kerja, dan langsung mengunci pintu.

"Korban diseret dalam kamar dengan menyumpal mulut dan tangannya diikat, selanjutnya pelaku melampiaskan nafsu bejatnya. Karena ibu korban melapor ke polisi, korban berhasil melarikan diri," ungkapnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Di Pidie, Ayah Diduga Setubuhi Anak Kandung"

Posting Komentar