Satria Kontra Avanza, Seorang Pelajar Tewas


GoAtjeh| IDI RAYEK - Kecelakaan lalu lintas terjadi di Kabupaten Aceh Timur, tepatnya di Jalan Banda Aceh-Medan, kawasan Desa Paya Naden, Kecamatan Madat, sekira pukul 18.30 WIB, sore kemarin, Selasa, 10 Mei 2016. Dalam insiden ini, seorang pelajar meninggal dunia.
Informasi dihimpun portalsatu.com, kecelakaan tersebut bermula saat sepeda motor Suzuki Satria FU BL 4768 KU yang dikendarai M. Fajri 17 tahun, pelajar, warga Desa Pucuk Alue Dua, Kecamatan Simpang Ulim, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Medan.
M. Fajri hendak mendahului sebuah mobil (belum diketahui jenis dan nopolnya yang berada di depannya, sehingga posisi Suzuki Satria-nya melebar ke kanan. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan muncul mobil Avanza  BK 1497 UG yang dikendarai seorang mahasiswa, Alfian, 26 tahun, warga Desa Peulawi, Kecamatan Nurussalam.
"Jarak antara sepmor Suzuki Satria yang dikendarai korban (M. Fajri) sudah terlalu dekat dengan mobil Avanza yang dikendarai Alfian, maka insiden tabrakan pun tidak dapat terelakkan, sehingga kedua kendaraan berbenturan keras, dan tubuh korban terhempas ke jalan aspal," kata seorang warga.
Sejumlah warga langsung menolong korban dan menghubungi pihak kepolisian. Setiba di lokasi kejadian, petugas Unit Laka Lantas bersama warga mengevakuasi korban ke Puskesmas Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara. Lantaran kondisi korban semakin memburuk, kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Graha Bunda, Idi. Namun, korban akhirnya meninggal dunia.
Kapolres Aceh Timur AKBP Hendri Budiman, SH, SIK, MH, melalui Kasat Lantas Polres Aceh Timur AKP Nita Febrianti dihubungi portalsatu.com, Rabu, 11 Mei 2016, membenarkan pihaknya telah menerima laporan insiden laka lantas tersebut.
"Jenazah korban sudah dibawa ke rumah duka  tadi malam untuk dimakamkan, sedangkan kendaraan yang terlibat kecelakaan berikut pengemudinya sudah kami amankan ke pos Unit Lantas Simpang Ulim," ujar AKP Nita.[sumber: portalsatu.com]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Satria Kontra Avanza, Seorang Pelajar Tewas"

Posting Komentar