Astaga! Ibu Muda Ini Cari Mangsa Pria Brondong, Mainnya; di Dalam Mobil


PaperKota, AS – Gila! Ibu ini mengajak seorang bocah laki-laki 14 tahun ‘begituan’ di dalam mobilnya. Saat ditangkap polisi, ibu 38 tahun itu mengaku 15 kali melakukannya. Semua perbuatan ‘Yes No Oh Yes No’ tersebut dilakukan di jok belakang mobilnya.

Seperti dilansir MLive, Senin (20/3/2017), ibu muda bernama Brooke Leigh Lajiness, warga Lima Township, Michigan, Amerika Serikat (AS), tersebut kini telah ditangkap kepolisian setempat. Atas perbuatannya ia, menghadapi dakwaan kejahatan tingkat tiga di pengadilan Pittsfield.
Fakta di persidangan kemarin terungkap, Brooke didakwa ‘bercinta’ dengan seorang anak laki-laki berusia 14 tahun sebanyak 15 kali sejak musim panas 2016 lalu. Korban merupakan tetangganya sendiri. Perbuatan mesum itu dilakukan di dalam mobil, tepatnya di jok belakang saat mobil parkir di Jalan Lima Township.

Dalam persidangan, petugas kepolisian Michigan State, Donald Pasternak, mengungkap surat perintah penangkapan Brooke yang dibuat pada 3 Maret 2017 setelah orangtua korban membuat pengaduan. “Mereka mulai kenalan dan bertukar foto t*l*njang,” katanya.
Pasternak mengatakan, saat diperiksa polisi, Brooke mengakui semua perbuatannya. Sidang lanjutan dari kasus ini akan dilanjutkan pada 30 Maret nanti. Pihaknya masih mencari dugaan adanya korban lain.

“Kasus ini melibatkan terdakwa yang sengaja mencari anak di bawah umur untuk kebutuhan s*ks,” kata Asisten Jaksa John Vella.
Sementara pengacara Brooke, David I Goldstein menyatakan keberatan soal dugaan adanya korban lain. “Dia (kliennya) berbicara tentang anak di bawah umur, tapi cuma ada satu (korban),” sebutnya. (sumber: MLive/jpnn)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Astaga! Ibu Muda Ini Cari Mangsa Pria Brondong, Mainnya; di Dalam Mobil"

Posting Komentar