Ketika Bendera Parnas Berkibar Bersama Bendera PA





GoAtjeh| BANDA ACEH – Tim pemenangan pasangan calon Bupati-Wakil Bupati Aceh Besar Saifuddin Yahya (Pak Cek)-Juanda Djamal melaksanakan deklarasi akbar di Lapangan Matador, Lamreung, Kecamatan Krueng Barona Jaya, Aceh Besar, Minggu, 31 Juli 2016.
Ada yang unik dalam pendeklerasian pasangan calon kepala daerah yang diusung Partai Aceh (PA) ini. Soal bendera. Meski tetap didominasi warna merah (bendera PA), namun ada beberapa bendera lain, dan semuanya bendera partai nasional.
Pemandangan itu tampak saat memasuki lapangan bola kaki Matador Lamreung. Deretan bendera PA berdampingan dengan bendera Partai Demokrat. Jejeran bendera itu sampai ke lapangan yang terdapat panggung di sentralnya.
Terlihat beberapa petugas berpakain corak merah hitam garis-garis mulai berjaga-jaga. Beberapa dari mereka mengarahkan kendaraan agar parkir rapi.
"Silakan tameng Bang," salah seorang petugas berpakaian loreng merah menyapa portalsatu.comuntuk masuk ke lapangan yang sudah disulap menjadi arena deklarasi pasangan calon bupati-wakil bupati.
Para tamu undangan sudah mulai memadati lapangan tersebut. Dua tempat dipisah antara laki-laki dan perempuan. Namun tetap saja, yang terlihat unik adalah tiga bendera raksasa yang berkibar bersama bendera PA tepat di samping panggung utama.
Itu adalah bendera Partai Keadilan Sejahtera, Partai Gerindra dan Partai Demokrat. Sedangkan bendera Partai Kebangkitan Bangsa tampak di bawah empat bendera besar tersebut.
Sebelumnya sempat tersiar kabar bahwa ada satu parnas lainnya di Aceh Besar disebut-sebut ikut mengarahkan dukungannya kepada pasangan Saifuddin Yahya (Pak Cek) dan Juanda Djamal yang maju sebagai calon Bupati dan Wakil Bupati Aceh Besar. Namun, dukungan dari salah satu parnas itu kabarnya baru sebatas komunikasi lisan, belum dalam bentuk bukti surat dukungan. Itu sebabnya, bendera parnas itu tidak berkibar di Lapangan Matador.[portalsatu]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ketika Bendera Parnas Berkibar Bersama Bendera PA"

Posting Komentar