Terkait Pilkada Aceh, Abdullah Saleh: Tidak Perlu Menembak Nyamuk dengan Meriam


GoAtjeh, BANDA ACEH –  Ketua Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat Aceh ( DPRA) Abdullah Saleh, SH mengatakan, sejauh ini belum ada indikasi yang mengancam pelaksanaan Pilkada di Aceh yang akan berlangsung pada tahun 2017 mendatang.

“Pantauan kami, sejauh ini masih aman-aman saja, dan kita berharap kedepan hingga jelang dan selesai Pilkada Aceh, tetap aman terkendali kondisi Aceh,” ujarnya kepada Klikkabar.com, Sabtu 14 Mei 2016.

Oleh karena itu, ia meminta kepada pihak kepolisian selaku salah satu lembaga yang akan mengamankan Pilkada di Aceh agar bekerja masksimal dari sekarang untuk proses pengamanan Pilkada Aceh.

“Terutama bidang intelkam, tentu mereka harus lebih pro aktif dalam mengamati kondisi Aceh mulai dari sekarang,” sebutnya.

Sehingga dengan adanya pro aktif yang baik dari pihak keamanan di Aceh, akan terjadi penghematan energi, pihak kepolisian tidak perlu mengirimkan pasukan yang berjumlah besar untuk mengamankan Aceh.

“Yang penting kerja yang efektif sangat diharapkan dari pihak kepolisian di Aceh, secara anggaran juga bakal efesien jika tidak adanya pengiriman pasukan dengan jumlah besar, tidak perlu menembak nyamuk menggunakan meriam,” katanya mentamsilkan.

Ia juga berharap agar dalam Pilkada kali ini tidak ada yang jatuh korban, maka dari itu, politisi Partai Aceh ini kembali mengharapkan peran aktif pihak keamanan di Aceh benar-benar serius dalam menajalankan tugasnya. [Sumber: Klikkabar.com]


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Terkait Pilkada Aceh, Abdullah Saleh: Tidak Perlu Menembak Nyamuk dengan Meriam"

Posting Komentar