Ratusan Milyar Rupiah Untuk Deklarasi Partai Aceh Besok, "Aleh Panee Peng,,?"





GoAtjeh| Tentang Beredarnya isu terkucurnya dana Rp 3,5 juta sampai berkisar 5 juta per Gampong untuk  menghadiri acara deklarasi akbar bakal Gubernur/Wakil Gubernur Bupati/Wakil Bupati Walikota/Wakil Walikota yang diusung partai Aceh menjadi tanda tanya publik.

Jika dihitung jumlah desa sekitar 6.474 gampong yang tersebar di 23 kabupaten/kota di Aceh, maka mari menghitung dengan angka rata-rata 3,5 juta per Gampong di kalikan 6.474 Gampong, sangat mengejutkan angka yang muncul yang berkisar Rp 226.590.000.000,-.


"Itu mah biasa, namanya aja politik, ya uangnya dari Parpol juga," sebut seorang warga Bener Meriah.

Menurut warga tersebut, acara deklarasi tersebut tidak bermanfaat yang tujuannya untuk memperlihatkan atau memamerkan kekuatan politik.

"Hana kutupue tujuan deklarasi nyan, aleh ijak peuleumah hayeu atau ijak peuleumah mbong,(enggak tau tujuan Deklarasi itu, ntah memperlihatkan kehebatan atau memperlihatkan takabburnya)"tambahnya lagi.

Jumlah uang tersebut tergolong tidak sedikit, apa lagi kebutuhan di hari puncak deklarasi yang membutuhkan banyak anggaran untuk para massa yang datang di banda Aceh. tak lagi jumlah anggaran untuk operasional panitia dan jajarannya di lokasi tersebut.[amp]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ratusan Milyar Rupiah Untuk Deklarasi Partai Aceh Besok, "Aleh Panee Peng,,?""

Posting Komentar