Malam Ini Prabowo Subianto Tiba di Banda Aceh




GoAtjeh| BANDA ACEH -  Petinggi dan puluhan kader partai Gerindra turut meramaikan acara Deklarasi PA Ban Sigom Aceh, yang berlangsung di Taman Sultanah Safiatuddin, Sabtu 13 Agustus 2016. 
Melalui siaran persnya, Safaruddin S.Sos, MSP, Ketua tim pemenangan Mualem-TA Khalid dari Partai Gerindra mengatakan, petinggi partai Ketua umum DPP Prabowo Subiato juga sudah dipastikan hadir."Nantinya Prabowo juga akan melakukan pertemuan dengan ulama kharismatik Aceh. Salah satu agendanya adalah mendiskusikan bagaimana membagun Aceh lebih baik ke depan," kata Safaruddin. 

 "Prabowo mengajak ulama ulama Aceh untuk memastikan, ketika Mualem - TA ini memimpin Aceh kedepan kelak, diberi ligitimasi oleh Rakyat. ulama harus diberi peran besar mengawal Pemerintahan di Aceh kedepan," ujar Safaruddin.

Safar menambahkan Sekjend Ahmad Muzani, Ketua Harian, Muklas Shidiq  dan puluhan rombongan lainnya juga turut mendampingi Prabowo di acara tersebut.

 Sementara itu Mahfudz Y Loethan dari media center partai Gerindra Aceh menyebutkan, Prabowo punya perhatian yang sangat istimewa untuk pasangan ini.Sebuah kerinduan yang mendalam, beliau bersama rombongan hadir dalam jumlah tim yang besar adalah ini wujud sebuah keseriusan partai Gerindra," kata Mahfudz.

 Menurut Mahfudz, mulai pagi Jum'at, 12 Agustus 2016 sejumlah petinggi Gerindra sudah sampai di Banda Aceh, sementara Prabowo akan tiba tepat pukul 19.00.Nantinya semua rombongan DPP Gerindra  akan beristirahat di Hotel Hermes Palace, Banda Aceh," tutup Mahfudz. [portalsatu]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Malam Ini Prabowo Subianto Tiba di Banda Aceh"

Posting Komentar