Mantan Istri Bupati Nagan Dirampok


Mantan Istri Bupati Nagan Dirampok- Mantan istri Bupati Nagan Raya, Monalisa (39) dilaporkan mengalami perampokan di rumahnya, Jalan Swadaya Meulaboh, Kabupaten Aceh Barat, Minggu (25/9/2016) pagi.

Kapolres Aceh Barat AKBP. Teguh Priyambodo Nugroho, melalui Kabag Ops Kompol Budi Darma, membenarkan ada tindakan perampokan dan kekerasan yang dialami seorang wanita di Meulaboh. Budi menyebutkan, wanita tersebut bernama Monalisa. Ia mengalami beberapa kekerasan fisik karena pada bagian kepala ditemukan darah, sementara kedua kaki dan tangannya diikat.

Budi Darma menyebutkan, korban pertama kali ditemukan oleh seorang pengemudi becak. Melihat wanita pingsan di depan rumahnya di Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Pahlawan, kemudian saksi langsung melaporkan pada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Aceh Barat.

Setelah aparat kepolisian tiba di rumah korban. Polisi menemukan seorang wanita dalam kondisi kedua tangan terikat, dan mulutnya disekap serta ada darah pada kepalanya. Menurut tukang becak itu, tambah Budi, korban ditemukan sudah di luar rumah, dalam keadaan tangan dan kakinya terikat dan minta pertolongan.

“Saat ini kita sedang melakukan olah TKP dan kami belum tahu modus dari kejadian, cuman yang jelas dugaan kita sementara perampokan,” terang Budi.

Menurut keterangan korban kepada polisi, jumlah pelaku sekitar tiga orang. Semuanya menggunakan topeng. Saat ketiga pelaku masuk, korban sedang mandi.

Menurut keterangan pihak medis yang menanggani korban di rumah sakit Cut Nyak Dhien Meulaboh, pasien mengalami robek pada pelipis sebelah kiri dan ada memar pada mata.

“Lukanya seperti terkena benda tajam karena panjangnya sekitar 6 centimeter dengan lebar 1 centimeter. Kalau dimata cuma memar seperti terkena benda tumpul,” kata Fera Neta, dokter yang menanggani pasien.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mantan Istri Bupati Nagan Dirampok"

Posting Komentar