Bekas Istri Bupati Nagan Raya Korban Perampokan Meninggal Dunia





ACEH BARAT - Monalisa (39), bekas istri Bupati Nagan Raya yang diduga menjadi korban perampokan pada, Sabtu, (24/9) lalu akhirnya meninggal dunia, setelah di rawat beberapa hari d Rumah Sakit Umum Cut Nyak Dhien (RSU CND) Meulaboh.

Korban meninggal dunia, Kamis (29/9) sekitar pukul 02.30 WIB. Berdasarkan informasi yang dihimpun, Monalisa sebelum meninggal dunia sempat dipindahkan dari kelas utama ke ruang ICU, karena kondisinya yang sempat mengalami droping.

Setelah diketahui meninggal dunia, jenazah korban langsung dibawa pulang kerumah ibunya yang berada di Desa Kuta Padang, Kecamatan Johan Pahlawan. Dan rencananya akan disemanyamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) desa setempat.

Hingga berita ini diunggah, belum ada informasi penyebab istri bekas orang nomor satu di Nagan Raya itu meninggal dunia. Dari pantauanAJNN, ratusan masyarakat berdatangan ke rumah duka untuk melayat.

Sementara itu rumah milik korban yang berada di Jalan Swadaya, Desa Ujong Baroh, Kecamatan Johan Palawan masih dipasang police line oleh pihak Kepolisian Resor (Polres) Aceh Barat
[sumber: ajnn.net]

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Bekas Istri Bupati Nagan Raya Korban Perampokan Meninggal Dunia"

Posting Komentar