Ngeri! Suami Tabrak Istrinya Pakai Truk Tronton Hingga Remuk..


(ilustrasi/ist)

MEDANSATU.COM, Jabar – Sadis! Usai bertengkar mulut, seorang suami menabrak mati istrinya menggunakan truk yang dikemudikannya.

Inilah yang dialami Dewi Supartini (34), warga Garut, Jawa Barat (Jabar). Ibu rumah tangga ini tewas mengenaskan setelah dilindas suaminya sendiri, Iwan (35).

Peristiwa mengerikan itu terjadi di Kampung Cimurah, Kecamatan Karangpawitan, tadi malam, Selasa (2/5/2017). Tubuh Dewi hancur dari bagian perut hingga paha.

Menurut Kasubag Humas Polres Garut AKP Ridwan Tampubolon mengatakan, sebelum kejadian keduanya terlibat cekcok di Desa Sindanglaya, Karangpawitan, sekira 1 Km dari rumah mereka.
“Cekcok dulu sebelum kejadian dengan suaminya, berdasarkan hasil pemeriksaan sementara pelaku dengan korban cekcok masalah rumah tangga,” ungkapnya, Rabu (3/5/2017).

Cekcok mulut itu terjadi saat suaminya hendak berangkat kerja. Korban lalu membuntuti suaminya yang langsung naik truk dengan sepeda motor.

Begitu tiba di TKP, korban memalangkan sepeda motornya di depan truk. “Brakk!”, truk besar yang dikendarai Iwan langsung menghantam tubuh istrinya.

“Jadi sekitar 1 Km, korban membuntuti pelaku yang melaju dengan truk tronton bernopol Z 8897 DF, namun ketika berada di Kampung Cimurah, korban menghalangi lajur kendaraan pelaku. Belum diketahui disengaja atau tidaknya masih dalam penyelidikan. Yang pasti, korban tewas terlindas ban mobil depan sebelah kiri,” katanya.

Usai menabrak mati istrinya, Iwan malah melarikan diri. Dewi yang mengalami luka parah ditolong warga sekitar yang mendengar jeritannya. Ia segera dilarikan ke RSUD Dr Slamet, namun nyawanya tak tertolong.

Iwan berhasil ditangkap di kawasan Terminal Guntur, Desa Haurpanggung, Tarogong Kidul saat sedang beristirahat di dalam truknya, beberapa jam setelah kejadian.

Hingga kini polisi sendiri masih mendalami motif pelaku yang tega melakukan hal ini kepada istrinya sendiri. Pelaku kini masih menjalani pemeriksaan intensif oleh penyidik di Ruangan SatReskrim Polres Garut, Kecamatan Karangpawitan Garut. (*/detik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ngeri! Suami Tabrak Istrinya Pakai Truk Tronton Hingga Remuk.."

Posting Komentar