Edan Bro! Pakai Seragam Brimob, Pemuda Ini Berhasil Tiduri 16 Gadis Sekaligus




PaperKota~ Jatim – Edan bro! Ngaku anggota Brimob, pemuda 18 tahun ini berhasil meniduri 16 gadis sekaligus.

Tak kesucian yang direnggutnya, pemuda berinisial AM itu juga berhasil membawa kabur harta gadis-gadis yang dipacarinya itu.

Hemmm… Selain dapat ‘enak’, AM juga kaya raya karena berhasil menggondol uang puluhan juta dari para korban.

Namun akhirnya warga Desa Simo Angin-Angin, Wonoayu, Sidoarjo, Jawa Timur (Jatim) Selasa (1/8/2017), berhasil ditangkap polisi.

Menurut Kapolsek Krian Kompol Widjanarko seperti dilansir tribratanews, Rabu (2/8/2017), aslinya tersangka merupakan petugas sekuriti atau satpam di sebuah pabrik di Sidoarjo.

Selama menjalankan aksi tipu-tipunya, AM mengaku sebagai anggota Brimob Polda Jatim. “Bahkan tidak hanya melarikan uang, tersangka yang terobsesi menjadi anggota Polri sejak kecil ini juga berhasil mengencani 16 wanita yang baru dikenalnya,” katanya.

Aksi kejahatan tersangka ini, kata Kapolsek, berhasil diungkap setelah salah satu korbannya melaporkan kasus penipuan tersebut.

Dalam aksinya, tersangka mengaku sebagai anggota Brimob dan butuh uang untuk kenaikan pangkat.

“Tersangka meminjam uang korban dengan jaminan kendaraan yang dimilikinya. Namun setelah tersangka berhasil menerima uang korban, AM justru lari sementara kendaraan yang dijanjikan akan digadaikan ke korban tidak kunjung diberikan,” terangnya.

Dari tangan tersangka, lanjut Kapolsek, polisi berhasil mengamankan sejumlah seragam Brimob yang dibeli tersangka di Pasar Turi, Surabaya, berikut sejumlah atribut Polri dan senjata mainan yang dibeli senilai ratusan ribu rupiah.

Untuk kepentingan pemeriksaan lebih lanjut saat ini tersangka diamankan di sel tahanan Polsek Krian. “Sementara, Polisi saat ini tengah melakukan pengembangan kasus karena diduga masih banyak warga yang menjadi korban penipuan tersangka,” tandasnya. (tribratanews/NTMC)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Edan Bro! Pakai Seragam Brimob, Pemuda Ini Berhasil Tiduri 16 Gadis Sekaligus"

Posting Komentar